News
Loading...

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015

Kebaya Modern Lengan Pendek 2014
Kebaya Modern Lengan Pendek 2015

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015 Terbaru

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015 - Perancang (desainer) kebaya mencetuskan satu ide untuk membuat kebaya yang bisa lebih nyaman untuk digunakan sama wanita di segala usia. Salah satu hasil modifikasinya ialah desain kebaya lengan pendek. Dengan lengan yang lebih pendek, tentu saja kebaya ini lebih nyaman dipakai. Namun desain dan model dasarnya tentu tidak menyimpang dari bentuk kebaya tradisional. 

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015


Model Kebaya dengan lengan pendek terbaru 2015 ini hadir dengan variasi warna yang lebih beragam dan menawarkan model yang lebih bervariasi baik dari model kerah, model lengan, model ujung kebaya yang dimodifikasi agar tetap terlihat anggun. Lengan yang menjadi lebih pendek tidak mengurangi kesan elegan yang ditimbulkan. 

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015

Dengan bahan dan hiasan payet yang menunjang, kebaya dengan lengan pendek ini bisa juga dipakai untuk acara yang resmi dengan paduan dengan kain batik sebagai bawahan. Selain hadir dengan model yang lebih bervariasi, warna yang dipakai juga lebih berani. Warna-warna yang mencolok, atau kombinasi beberapa warna senada bisa menjadi pilihan Kamu namun tentu saja pilihlah warna yang cocok sama warna kulit Kamu.

Kebaya Modern Lengan Pendek 2015

Memilih Desain Kebaya Lengan Pendek Modern Terbaru 2015

Jika Kamu ingin menggunakan kebaya lengan pendek untuk acara yang kasual, pilihlah desain dan model yang tidak terlalu berlebihan. Pilihlah kebaya dengan lengan pendek yang sesuai dengan ukuran tubuh Kamu dan pilihlah warna yang sesuai dengan kulit Kamu. Dengan tidak menggunakan hiasan motif yang berlebihan, agak memberikan kesan lebih simple. 

Kebaya Modern Lengan Pendek 2014
Kebaya Modern Lengan Pendek 2015

Untuk menambah kesan elegan, gunakan aksesoris seperti kalung yang cocok, atau gunakan anting-anting yang agak besar yang sesuai dengan bentuk wajah Kamu. Untuk acara yang lebih formal, Kamu bisa menggunakan kebaya dengan hiasan payet yang lebih banyak namun jangan berlebihan. Permainan kain tyle dan brukat serta kerah shanghai sedang banyak dipakai sama para desainer kebaya ternama, seperti Anne Avantie. Kamu bisa mencari inspirasi kebaya yang sedang trend di internet dan tentunya sesuaikan dengan bentuk tubuh Kamu. Kebaya Modern Lengan Pendek 2015
Share on Google Plus

About Alfa Johan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment